Latest News

Senin, 27 Juni 2016

Air Lemon Hangat Pencegah 4 Masalah Kesehatan

BANYAK orang lebih memilih untuk memulai hari mereka dengan minum air lemon. Kebiasaan ini sangat baik bagi orang yang tidak memiliki masalah lambung dan ginjal.

Air lemon juga dapat menjadi obat alami. Karenanya kaya vitamin C dan vitamin B. Dilansir Boldsky, Selasa (28/6/2016), berikut ini 4 manfaat minum air lemon di saat sahur selama bulan Ramadan.

Meningkatkan imunitas

Air lemon memiliki kapasitas untuk meningkatkan fungsi limfatik. Sehingha tubuh Anda akan dapat mendeteksi keberadaan patogen dalam tubuh, serta menjaga imunitas agar semakin kuat.

Mencegah peradangan

Lemon juga bisa menetralkan kadar asam dalam tubuh Anda. Secara tidak langsung dapat meminimalkan peradangan.

Mencegah batu ginjal 

Minum air lemon hangat saat sahur juga dapat mencegah pembentukan batu ginjal. Juga, air lemon dapat menenangkan nyeri otot dan sendi, serta mencegah penumpukan asam urat.

Menekan nafsu makan

Minum air lemon juga dapat mengontrol nafsu makan Anda selama berpuasa. Sehingga manfaatnya dapat menurunkan berat badan lebih cepat, serta melindungi diri dari keracunan.

(okezone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

Calon Gubernur & Wakil Gubernur Provinsi Aceh Dari Partai Demokrat, Partai Nasional Aceh, Partai Damai Aceh, Partai Kebangkitan Bangsa untuk Periode 2017-2022