Latest News

Rabu, 10 Agustus 2016

Pasangan Irwandi-Nova Sejalan dengan Kebutuhan Masyarakat Aceh



MEDIAACEH.CO, Banda Aceh - DPD Partai Demokrat secara resmi mengusung Irwandi Yusuf dan Nova Iriansyah sebagai pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur untuk maju dalam Pilkada Aceh 2017.

Majelis tinggi Partai Demokrat menilai mantan propaganda GAM tersebut sukses saat memimpin Aceh pada periode 2007-2012. Salah satunya adalah program Jaminan Kesehatan Aceh atau JKA.

Sekretaris Jenderal Partai Demokrat Hinca Panjaitan saat acara deklarasi pencalonan, Jumat 5 Agustus 2016, meyebutkan, beberapa program Irwandi yang dinilai populis, antara lain menggratiskan warga Aceh untuk berobat dengan hanya berbekal Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan meluncurkan program beasiswa bagi 2.500 sarjana asal Aceh untuk program studi S2.

"Faktor tersebut yang menjadi pertimbangan DPP memutuskan mengusung dan mendukung Irwandi Yusuf, tentunya selain mempunyai kesamaan visi dan misi dalam menjaga perdamaian di Aceh," ujar Hinca.

Hasil survei internal partai, kata Hinca, juga menunjukan nada positif terhadap Irwandi, dimana tingkat elektabilitas Irwandi mencapai 35,7 persen, jauh di atas tiga pasangan lainnya.

"Pasangan Irwandi-Nova menurut kami sudah sejalan dengan kebutuhan warga Aceh," demikian Hinca.[]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

Calon Gubernur & Wakil Gubernur Provinsi Aceh Dari Partai Demokrat, Partai Nasional Aceh, Partai Damai Aceh, Partai Kebangkitan Bangsa untuk Periode 2017-2022