Latest News

Rabu, 10 Agustus 2016

Irwandi Yusuf Ingin Perbaiki Angka Kemiskinan di Aceh

Banda Aceh - Calon Gubernur Aceh, Irwandi Yusuf mengatakan alasan dirinya maju kembali dalam pilkada 2017 adalah untuk memperbaiki angka kemiskinan yang saat ini terjadi di Aceh.

"Bayangkan dulu angka pengangguran dari 33 persen bisa saya turunkan menjadi 17,8 persen pada saat saya menjabat sebagai gubernur Aceh. Dan sekarang angka tersebut makin meningkat karena itulah saya maju lagi," ujarnya.
Irwandi mengaku, ia tidak ingin maju kembali apabila angka kemiskinan tersebut tidak seperti saat ini.
"Sebenarnya saya tidak maju lagi apabila apa yang telah saya buat pada saat menjabat sebagai gubernur Aceh dulunya berjalan dengan baik seperti angka kemiskinan ini," ujarnya lagi. 
Sementara itu, Irwandi mengatakan jika terpilih kembali sebagai gubernur Aceh ia juga akan memperbaiki manajemen BPJS yang dikeluhkan oleh masyarakat hari ini.
"Jika saya terpilih saya akan memperbaiki manajemen BPJS, karena keluhan masyarakat sekarang BPJS susah sekali baik dalam melakukan proses administrasi dan mutu obatnya. Saya akan mengubah sistem BPJS seperti sitem pelayanan JKA atau kita akan permudah seperti dulunya masyarakat menggunakan JKA," kata Irwandi.
-MEDIAACEH.CO-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Tentang Kami

Calon Gubernur & Wakil Gubernur Provinsi Aceh Dari Partai Demokrat, Partai Nasional Aceh, Partai Damai Aceh, Partai Kebangkitan Bangsa untuk Periode 2017-2022